Monday, March 25, 2013

PENYAMBUNG ACESORIS KE KOMPUTER

Anda dapat menyambungkan keyboard, mouse, atau bahkan joystick atau perangkat masukan lainnya dengan tablet melalui USB atau Bluetooth dan menggunakannya seperti pada PC.
Anda mungkin memerlukan adaptor untuk menyambungkan keyboard atau perangkat lainnya ke port USB tablet. Untuk menyambungkan lebih dari satu perangkat USB secara bersamaan, gunakan hub USB yang menggunakan listrik untuk mengurangi terkurasnya daya baterai tablet Anda.
Anda menyandingkan dan menghubungkan perangkat masukan Bluetooth ke tablet dengan cara yang sama seperti perangkat Bluetooth lainnya.

Keyboard

Selain memasukkan teks, Anda dapat menggunakan keyboard untuk menavigasi fitur tablet:
  • Gunakan tombol panah untuk memilih item pada layar.
  • Menekan tombol Enter saat item dipilih sama seperti menyentuh item tersebut.
  • Menekan Escape sama seperti menyentuh Kembali.
  • Tekan Tab atau Shift-Tab untuk berpindah antarbidang dalam suatu formulir atau layar lain dengan sejumlah bidang teks.

Mouse

Saat Anda menyambungkan mouse ke tablet dan menggerakkannya, kursor berbentuk panah muncul, persis seperti di komputer:
  • Gunakan mouse untuk menggerakkan kursor.
  • Mengeklik, menekan, dan menyeret dengan tombol mouse sama seperti menyentuh, menyentuh & menahan, serta menyeret dengan jari.
  • Hanya satu tombol mouse yang didukung.
  • Jika mouse Anda dilengkapi trackball atau roda gulir, Anda dapat menggunakannya untuk menggulir secara vertikal dan horizontal.

Perangkat masukan lainnya

Anda dapat menyambungkan joystick, pad permainan, dan perangkat masukan lainnya ke tablet. Jika perangkat itu bekerja tanpa driver atau adaptor khusus di PC, yang seperti itu kemungkinan dapat digunakan dengan tablet. Namun, permainan dan apl lainnya harus dirancang untuk mendukung segala fitur khusus perangkat masukan, seperti tombol khusus atau kontrol lainnya, untuk memanfaatkannya secara optimal.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

TERIMAH KASIH ATAS KUNJUGAN ANDA BLOG ANAK SMK N 2 DOLOKSANGGUL

Blog Archieve

Pages

Popular Posts